Senin, 10 Januari 2011

Tips Skaters pemula

Langkah 1 - Skateboard Gear Pemula




Jadi anda telah membeli atau meminjam skateboard pertama Anda, dan Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan itu. Anda telah melihat skaters di taman atau di TV, dan kau tahu apa skating seharusnya terlihat seperti, tapi bagaimana Anda memulainya? Macam apa alat skateboard pemula yang Anda butuhkan?

Nah, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan sepasang sepatu skate (memeriksa Best Skateboard Daftar Sepatu). Anda dapat meluncur di sepatu biasa, tetapi akan jauh lebih sulit dan bahkan kadang-kadang berbahaya. sepatu Skate yang dibangun dengan dasar rata besar, untuk cengkeraman yang lebih baik papan, dan sering dengan fitur-fitur lainnya seperti penguatan di daerah di mana Anda mungkin akan memakai sepatu ke bawah.

Anda juga harus mendapatkan helm (lihat daftar Skateboard Best Helm). Anda mungkin melihat skaters tidak mengenakan helm, dan khawatir bahwa memakai satu akan membuat Anda terlihat lemah atau bodoh, tetapi jangan khawatir tentang hal itu. Sudah umum sekarang untuk skateparks membutuhkan helm, dan itu hanya biasa pintar, terutama ketika Anda pertama kali mulai.

Mengenakan bantalan pelindung lainnya bisa baik juga, tapi apa yang Anda butuhkan benar-benar tergantung pada apa yang anda lakukan (lihat daftar Best Skateboard Pads). Jika Anda mencoba untuk melakukan trik-trik di depan rumah Anda, bantalan siku mungkin ide yang bagus, tapi Anda benar-benar hanya membutuhkan bantalan lutut jika anda skating di jalan, atau mencoba beberapa trik yang cukup gila. Tali kawat gigi bisa menyenangkan, tapi hati-hati untuk tidak terlalu digunakan untuk menggunakan tangan Anda untuk menangkap diri sendiri ketika Anda jatuh.

Langkah 2 - Berdiri pada sebuah Skateboard


Sekarang Anda harus siap untuk mulai belajar skate. Pertama, sebelum Anda mencoba sesuatu yang gila, Anda perlu mendapatkan nyaman berdiri di atas skateboard Anda. Jika Anda meminjam, atau jika Anda pergi ke toko dan membeli skateboard lengkap sudah dibangun, ada kemungkinan bahwa mungkin ada beberapa hal tentang hal yang Anda mungkin menemukan tidak nyaman.

Mengatur papan baik dalam beberapa rumput, atau di karpet di ruang tamu Anda, dan coba berdiri di atasnya, melompat di atasnya, apa pun yang Anda inginkan. Coba menyeimbangkan hanya pada bagian depan atau roda belakang. Berdiri di papan tulis, pindahkan kaki Anda ke posisi yang berbeda. Biasakan rasa dan ukuran papan Anda, dan terbiasa untuk berdiri di atasnya.

Langkah 3 - Posisi Skateboard: Goofy vs Regular


Selanjutnya Anda perlu mengetahui sikap skateboard Anda, apakah Anda konyol atau biasa berkaki. Ini berarti apakah Anda harus skate dengan kaki kanan Anda ke depan, atau kiri Anda. Jika seseorang merasa lebih nyaman daripada yang lain, maka cukup pergi dengan itu!

Dua cara yang berbeda untuk berdiri disebut sikap - Goofy (skating dengan maju kaki kanan Anda) dan Reguler (skating dengan maju kaki kiri Anda).

Berikut adalah tiga cara sulit untuk mengetahui bagaimana Anda kemungkinan besar akan merasa paling nyaman berdiri di papan Anda:

SATU
- Pergi mendapatkan bola atau sesuatu seperti itu, dan duduk di tanah di depan Anda. Sekarang menendang itu. Mana kaki Anda menendang dengan kemungkinan akan kembali kaki Anda. Anda ingin menyeimbangkan kaki di depan, dan kaki menendang di belakang.

DUA
- Pergi ke tangga, dan berjalan itu. Kaki apa yang Anda gunakan untuk meningkatkan langkah PERTAMA? Itu mungkin kaki belakang Anda.

TIGA
- Yang satu ini sulit, karena setelah Anda membacanya Anda akan mengetahui trik. Jadi hanya membaca ini tempat pertama dan kemudian berhenti ketika saya memberitahu Anda untuk berhenti. Go menemukan seseorang, berdiri dengan kedua kaki Anda berdekatan, dan meminta mereka untuk mendorong Anda dari belakang. Go melakukannya sekarang - STOP MEMBACA! Ok, jadi mudah-mudahan Anda tidak hanya jatuh. Anda harus telah menangkap diri Anda dengan satu kaki. Kaki Anda gunakan untuk menangkap diri sendiri adalah kemungkinan kaki anda akan dimasukkan ke dalam kembali.

Sama seperti kebanyakan orang tangan kanan, kebanyakan orang biasa berkaki. Itu sebabnya itu biasa disebut. Hanya ingat bahwa tidak ada cara yang benar untuk melakukannya. Jika semua trik ini memberitahu Anda bahwa Anda biasa, tapi Anda hanya seperti naik konyol, kemudian naik konyol!

Langkah 4 - Skateboard Mendorong


Selanjutnya, kita akan belajar untuk mendorong skateboard Anda. Ambil skateboard keluar ke beberapa perkerasan atau beton di suatu tempat. Saya sarankan tempat parkir, setelah usaha yang menggunakan banyak ditutup. Dengan cara itu tidak ada mobil di sekitar, atau orang-orang.

Dapatkan nyaman seperti di atas, tapi kali ini pada permukaan papan di mana Anda dapat roll.

Sekarang coba berkeliling tempat parkir. Ambil kaki depan Anda, dan meletakkannya sehingga jari kaki berada tepat di atas truk depan, atau sedikit di belakangnya, di atas papan. Gunakan kembali kaki untuk mendorong off dengan rolling sehingga skateboard mulai, dan menaruh kaki Anda kembali kembali pada skateboard setelah Anda bergulir kecepatan Anda ingin (baca itu ok untuk mendorong dengan kaki depan saya? Jika Anda lebih nyaman demikian). Ketika Anda memperlambat, push off lagi dengan kaki belakang Anda. Untuk mengaktifkan, jika Anda akan menurun, Anda bisa bersandar pada jurusan yang ingin mengubah, tapi ini akan berubah Anda perlahan-lahan. Cara yang lebih baik untuk mengubah adalah untuk menyeimbangkan sejenak split pada roda belakang Anda, dan ayunan roda depan Anda ke arah Anda ingin pergi. Ini mungkin membutuhkan beberapa latihan.

Dapatkan nyaman dengan mengendarai sekitar seperti ini. Anda harus meluangkan waktu berlatih - jangan terlalu cemas untuk melakukan trik. Setelah Anda merasa cukup baik dengan naik seperti ini, cobalah turun sebuah bukit yang mudah, asalkan Anda berhati-hati bahwa tidak akan ada lalu lintas. Luangkan waktu belajar skate. Anda dapat mencoba Skating di taman lokal skate Anda, jika Anda memiliki satu. Pada awalnya Anda mungkin mencoba untuk pergi pada saat tidak akan ada sangat banyak orang di sekitar.

Langkah 5 - Cara Berhenti pada sebuah Skateboard


Sekarang Anda tahu bagaimana pergi, Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana berhenti di atas skateboard! Ada beberapa cara untuk menghentikan skateboard Anda.

Footbreaking - Cara termudah adalah dengan mengambil dari kaki punggung dan tarik di tanah. Ini membutuhkan latihan, dan Anda benar-benar harus meluangkan waktu berfokus pada sekarang, sebelum Anda membutuhkannya, sehingga Anda dapat berhenti ketika Anda harus! Baca Bagaimana Footbreak untuk instruksi dan membantu.

Heel Tarik - Ini membutuhkan latihan, tapi itu cara yang umum untuk menghentikan dengan orang-orang yang telah skating sementara. Pada dasarnya, Anda letakkan tumit kaki belakang Anda sehingga menempel off belakang skateboard Anda, dan bersandar ke belakang sehingga bagian depan papan Anda datang ke udara. Langkah di atas tumit Anda, tapi pastikan bahwa setengah depan kaki Anda masih di papan tulis. tumit Anda harus menyeret cara singkat, dan Anda harus berhenti. Hal ini akan membutuhkan latihan - anda dapat jatuh di kali Anda kembali beberapa, dan meluncurkan papan di depan Anda beberapa kali sembari Anda belajar.

Power Slide - Powerslides yang populer dalam video game Tony Hawk, tetapi mereka sebenarnya cukup maju. Saya menyebutkan mereka karena Saya menduga Anda telah memainkan permainan dan ingin melakukannya - itu memang terlihat cukup keren! Yah, menunda untuk sementara waktu - Anda bahkan belum mendapatkan untuk kickturns yet!

Bail! - Ketika semuanya gagal, hanya melompat off dari forum Anda! Jika lutut yang tertekuk saat Anda naik, ini tidak seharusnya keras. Dan jika Anda melompat ke depan, skateboard Anda biasanya akan berhenti. Hanya ingat - membeli skateboard baru jauh lebih murah dan lebih mudah daripada mendapatkan lengan yang patah, atau wajah baru!

Langkah 6 - Bagaimana Ukir di sebuah Skateboard







Ukiran adalah semua toeside tentang bersandar atau heelside, untuk mendapatkan forum Anda untuk mengubah arah itu. Ini sangat sederhana. Push forum Anda, dan sementara bergulir, meletakkan berat badan pada tumit Anda. Anda perlahan-lahan akan berubah arah itu. Semakin keras Anda mendorong pada tumit Anda, tajam giliran Anda akan menjadi. Sementara skating di sekitar, Anda akan menggunakan banyak. Pergi ke banyak jalan atau parkir, dan mencoba mendorong maju dan ukiran sekitar hal. Coba mendorong tepat pada sesuatu yang tidak Anda inginkan untuk memukul, seperti tepi jalan, dan lihat apakah Anda dapat mengukir sekitar atau jauh dari itu.

Jika Anda bersandar tubuh bagian atas Anda ke arah yang Anda ingin mengukir, Anda akan menemukan lebih mudah. Ukiran di atas skateboard sangat mirip dengan ukiran pada snowboard, kecuali bahwa Anda tidak menangkap ujung Anda dan mati seperti pada snowboard! Jika Anda ingin mengukir terutama dalam, cobalah menekuk lutut Anda banyak, dan berjongkok rendah pada forum Anda. Ukiran lebih mudah pada longboard, tetapi adalah keterampilan berharga dalam olahraga papan.

Langkah 7 - Cara Skate di Skatepark, dan lebih Aliran


Anda telah berlatih skateboard sedikit di jalan atau di tempat parkir - tapi bagaimana cara skate atas bank, landai, menyusuri lereng, atau di skatepark?

Kurva miring dari skatepark kadang-kadang disebut "mengalir". Skateboard over flow, dan naik turun lereng dan landai sedikit rumit. Kunci pertama adalah, selalu menjaga berat badan Anda pada kaki depan Anda. Jadi, ketika naik lebih dari satu benjolan besar, menuruni bukit (hati-hati tidak ada mobil!), Turun jalan Anda, atau melalui skatepark, menjaga berat badan Anda pada bahwa kaki depan. Itu tidak berarti untuk tegang semuanya - yang Anda butuhkan untuk bersantai, juga!

Ada satu trik untuk kunci ini - ketika Anda naik sebuah jalan atau lereng, pause, dan kemudian naik kembali fakie, kaki depan Anda hanya berubah. Apakah Anda mengerti? kaki depan Anda tidak selalu benar atau kaki kiri Anda, itu kaki yang menghadap ke arah Anda akan! Lakukan, di saat mengendarai sebuah jalan atau bukit dan turun fakie, Anda akan ingin Anda transfer berat dari satu kaki ke kanan lain di bagian atas. Ini mungkin membutuhkan beberapa latihan!

Kunci kedua adalah menekuk lutut Anda. Jaga lutut ditekuk, dan longgar yang Anda bisa. Ini akan membantu tubuh Anda untuk menyerap kejutan dan dampak benjolan dan perubahan. Sebagai aturan besar di skateboard, semakin santai dan menekuk lutut Anda, semakin baik Anda akan skate. Dan jangan firasat bahu Anda terlalu banyak, baik. Coba untuk menjaga bahu Anda kembali sedikit, dan rileks. Jika Anda firasat sedikit, itu ok. Hal utama yang harus santai.

Langkah 8 - Cara Kickturn


Setelah Anda merasa nyaman berhenti, memulai dan ukiran, saatnya untuk mulai berlatih kickturns. Belajar bagaimana kickturn sangat penting.

Kickturning adalah ketika Anda saldo pada roda belakang Anda sejenak, dan ayunan bagian depan papan Anda ke arah baru. Butuh beberapa keseimbangan dan latihan. Jika instruksi ini sedikit singkat ini tidak membuat semuanya jelas bagi Anda, baca Bagaimana Kickturn untuk petunjuk lebih rinci, dan untuk beberapa ide latihan besar.

Setelah Anda memiliki kickturns turun sedikit, pastikan Anda dapat kickturn dua arah. Coba kickturning sambil bergerak. Cobalah sementara di jalan (naik sebuah hal kecil dan kickturn 180). Semakin banyak Anda berlatih, semakin nyaman Anda akan menjadi.

Langkah 9 - Getting Hurt Skateboarding dan Mendapatkan Back Up


Skateboarding bisa menjadi olahraga menyakitkan untuk belajar. Ini sangat normal terluka sementara skateboarding. Anda dapat memakai bantalan seluruh tubuh Anda, tetapi Anda akan jatuh, dan Anda mungkin akan terluka sebelum Anda mendapatkan cukup baik untuk menangkap sendiri. Selain mengenakan helm dan bantalan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mengurangi kerusakan.

Yang terbesar adalah, bila Anda jatuh, cobalah untuk TIDAK menggunakan tangan Anda untuk menangkap sendiri. Ini mungkin agak sulit untuk belajar, tetapi jika Anda kehilangan forum Anda dan Anda akan menghancurkan ke dalam tanah, Anda harus mencoba dan membiarkan bahu dan tubuh Anda bawa, rolling dengan meniup sebanyak yang Anda bisa. Penangkapan diri Anda dengan tangan Anda adalah cara yang bagus untuk istirahat pergelangan tangan, dan sambil mengenakan pelindung pergelangan tangan dapat melindungi Anda dari ini, itu berbahaya untuk membiasakan diri menggunakan tangan Anda, karena pada beberapa titik Anda akan skate tanpa penjaga pergelangan tangan ...

Jadi, waktu-waktu Anda terluka, apa yang Anda lakukan tentang hal itu? Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk bangun jika Anda bisa, berjalan-jalan dan kocok lepas. Setiap kali Anda jatuh, tubuh Anda akan belajar untuk menghindari melakukan hal itu lagi. Anda seharusnya tidak terluka terlalu parah dari skateboard, tapi patah tulang cukup umum. Jika Anda berpikir Anda telah patah tulang atau terluka sesuatu yang buruk, mendapatkannya diperiksa. Anda akan membenci diri sendiri jika anda mengetahui sebulan kemudian kau terluka parah, tetapi luka sembuh salah dan sekarang hal yang dua kali lebih buruk. Jika Anda menemui dokter, mengikuti nasihat dokter! Luka menyembuhkan, dan Anda akan baik-baik dalam waktu singkat. Setelah Anda lebih baik, hal yang paling penting dari semua adalah bagi Anda untuk mendapatkan kembali forum Anda, dan tetap skating.

Langkah 10 - Skate dan Buat


Setelah Anda merasa nyaman dengan berkeliling, Anda mungkin akan ingin belajar beberapa trik. Berikut adalah beberapa trik jalan yang baik untuk belajar berikutnya:

* The Ollie - skaters paling mencoba untuk mempelajari trik ini terlalu cepat, aku berpikir, tapi ini adalah trik penting untuk belajar!
* Pop Shuvit - ini adalah trik BESAR untuk belajar bersama dengan ollie, karena dibutuhkan keterampilan yang sangat berbeda.
* Manual - trik lain yang berbeda, yang akan membantu Anda menyeimbangkan praktek. Dan Anda dapat mencampur manual dengan trik lain!
* Rail Stand - juga kadang-kadang disebut Primo berdiri, trik ini lebih keras daripada yang terlihat.

Ada banyak lagi trik yang dapat Anda coba dan mengatasi, seperti Kickflips, grinds, dan trik untuk taman dan landai (memeriksa Tips Trick Bagian untuk semua ini). Tapi ingat - belajar dengan kecepatan Anda sendiri, dan yang paling penting MEMILIKI FUN dengan itu. Skateboarding adalah semua menyenangkan tentang memiliki. Ingat bahwa di atas semua - jika Anda berhenti menikmati diri sendiri, kemudian melambat, rileks, dan hanya pergi skating!

Bantuan lebih lanjut dan nasihat mengenai skateboard, Anda dapat menulis pertanyaan anda ke Steve Gua, Panduan Skateboarding. Juga mengunjungi Glosari Skateboarding untuk mempelajari lebih lanjut tentang persyaratan skateboarding. Akhirnya, jatuhkan oleh Forum Skateboarding, bertemu skaters lainnya dari seluruh dunia dan belajar lebih banyak!

Dikutip dari :http://skateboard.about.com/od/tricktips/ss/JustStartingOut.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar