Selasa, 04 Januari 2011

Pertanyaan WANITA , Tentang Pria kenapa selalu berotak kotor ...?




-- Chatting mesum --

Eitss….jangan mesum dulu baca judulnya, sebelum berlanjut ke pembahasan, Belakangan ini gw ngerasain ada keheningan diblog ini. salah gw juga sih, udah jarang BW. dan ini bukan kesengajaan, namun dikarenakan susahnya ngebagi waktu antara hobby dan kewajiban. ehm…tapi kali ini gw bukan mau ngebahas masalah ini,bukan juga mau ngomongin kulit gw yang item terbakar matahari pasca pulang liburan dari pantai kemarin.

Cerita nya udah lama banget gw nggak chating di YM, jadi beberapa malem ini gw begadang nyoba-nyoba bikin web, ngdownload beberapa lagu lama di internet sambil iseng gabung di chattroom YM.
Nah, dapat di tarik kesimpulan, dari beberapa orang yang PM an ma gue, hanya segelintir aja yang otaknya masih beres alias waras. Dari 100 yang gw temui 95% selalu ingin ngomongin tentang sex, gw ga munafik memang sex menjadi kebutuhan setiap individu. Dan gw sendiri engga suka ngomongin tentang ini, bukannya gw frigid ,gw wanita normal tapi ga suka ngomongin karena menurut gw ini ga perlu.
Contohnya kejadian semalem, pas lagi chating sama temen blogger STOVILA alias muka bantal, iseng gw gabung di room jakarta 29 tiba-tiba banyak orang yang nge add, tanpa negatif thinking gw konfirm aja semuanya, gw ladenin satu-satu dari yg nanya ASL, hobby,sampe kerjaan, awalnya ngomongnya nyambung terus ujung-ujungnya ngajak phonesex sampe ML via chat. Gilanya lagi ada salah satu dari mereka mo ngasih liat cam nya dan dia bilang kalo lagi naked. Ya, dan ini kejadian udah 2 malam berturut-turut.
Sampe kadang gw sebel.. kalo udah ada yang add gw.. langsung gw tanya identitas.. and kalo mulai nanya-nanya gitu gw blocked.. gw males banget ngeladenin, gw nggak pernah mau lagi ngubris orang-orang kayak gini, ini pandangan gw sebagai cewek, kenapa sih, internet sekarang banyak di gunain sama manusia-manusia abnormal?? susah ya nyari temen yang bener-bener mau temenan sama kita tanpa pamrih. Dan dimana gw bisa ngobrol enak di chat yg gak ngomongin porno melulu?
PERTANYAANNYA ?
Kenapa cowok pada suka ngajal ML lewat chat?? bahkan ada yang ngajak kopdar untuk ML in reality, padahal belom kenal betul. Aneh banget dech.. iya kalo udah kenal.. udah pernah ketemu.. or emang ketauan kalo cewek itu bispak or something else like that…
Apa sih yang dipikirin ?? heran gw… ::bingung::
Yang gw mo nanya.. apa keq gitu cuman asal or bisa jadi serius orang yang hyper seks ?? oke, sebelumnya maaf, untuk para pria yang mungkin baca postingan ini, gw yakin, tidak semua laki-laki eror seperti itu. kalaupun banyak yang seperti itu, itu berarti niat orang itu bukan mau cari temen, tapi cari lawan buat mesum, kali aja pikiran orang seperti itu udah mesum dari oroknya.



kutipan :http://shetary21.wordpress.com/2010/04/28/chatting-mesum/

1 komentar: